Rabu, 22 September 2010

Pengembangan Versi Sebelumnya

1762motor-baru-madass-xx-125.jpgIni kabar baru dari PT Minerva Motor Indonesia (MMI). Pertengahan Maret nanti bakal diluncurkan versi baru varian Sachs MadAss 125 yakni Sachs MadAss XX 125. “Versi XX merupakan pengembangan dari versi terdahulu yang diluncurkan setahun lalu,” jelas Eddy Susanto, Marketing Manager MMI.

Sachs MadAss XX 125 ini memiliki beberapa keunggulan dari tipe sebelumnya. Paling kentara suspensi depan. Tipe lama masih menggunakan teleskopik. Versi terbaru sudah upside-down.


“Penggunaan suspensi ini lebih nyaman dikendarai dalam kondisi jalan jelek sekalipun,” papar pria berkantor di Graha Mas Pemuda Blok AB, No. 9, Jl. Pemuda, Jakarta Timur ini.

Selain itu, penambahan multi function pillion rider semakin mempermudah pengendara untuk meletakkan dan mengikat barang bawaan. Sipnya lagi motor ini telah dilengkapi oil cooler.


Perbedaan lain, diameter pelek naik 1 inci dari sebelumnya 16 inci menjadi 17 inci. Ban 17 banyak digunakan oleh bebek lain sehingga memudahkan aplikasi ban.


“Tipe terbaru ini ada 3 pilihan warna kuning-hitam, putih-hitam dan merah hitam. Untuk harga Jakarta dipatok Rp 16,9 juta (on the road),” tutup Eddy Susanto.



Penulis/Foto: Hend/Dok. MOTOR Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar