Kamis, 08 September 2011

Bengkel Spesialis - Spesialis Modifikasi Fiber Kota Udang


Frendy, utamakan kekompakan tim

Meskipun masih baru dalam dunia modifikasi, tapi IQ  Modifikasi (IQM) sudah berhasil menarik perhatian banyak pihak. Karena dengan desain dan inovasi yang dilakukan berhasil menjuarai event contezt modifikasi di Taman Harapan Indah Bekasi yang langsung melambungkan namanya.  

Kreasinya waktu itu lewat Kawasaki Ninja 250R yang mendadak tampil ala ZX6 custom. "Kita berhasil mewujudkan tampilan bodi baru yang terlihat pas dan harmonis dengan konsep diinginkan," kata Frendy Budiman, pimpinan IQM.

Berangkat dari sanalah Frendy mulai berpikiran untuk memproduksi bodi custom yang bisa dipasang dengan gampang. "Konsep yang ditawarkan adalah full set bodi tadi sifatnya bolt-on, sehingga bisa dipasang oleh siapa saja," lanjut pria berkacamata ini.

Sebelum jadi modifikator, Frendy dan tim bergerak di bidang desain interior dan furniture. "Terbukti ilmu tadi bisa juga dibawa ke motor, karena berhubungan dengan pembuatan bentuk baru dan detailing," tambahnya.

Dengan jumlah anggota tim yang hampir 20 orang, saat ini IQM mulai banyak memasarkan bodi racangannya sendiri tad ke berbagai kota dan daerah. Dari yang hanya kondom tangki sampai fairing full set.

Selain didukung seniman fiber bagus, di IQM juga lengkap ada jago airbrusher. "Sehingga satu paket dapat dikerjakan di tempat ini," yakin Frendy.
      (motorplus-online.com)
 
Penulis : Nurfil | Teks Editor : Nurfil | Foto : Uki

5 komentar:

  1. Mas boz aq pnya vixion new ligthing.ingin motorku aq jdi yamaha R6 brpa biayanya mas boz dan tempatnya dimna.ini emailku
    suherman201@gmail.com by herman

    BalasHapus
  2. Mas saya punya supra x 125 pengen jadi monoshock berapa biaya nya?
    Ini email saya adipradipta93@gmail.com by adi mohon pencerahannya

    BalasHapus
  3. Bos saya punya motor verza pengen d monoshock kira" brapa ya biayanya.?
    Rasya090410@gmail.com

    BalasHapus
  4. Bos saya punya motor verza pengen d monoshock kira" brapa ya biayanya.?
    Rasya090410@gmail.com

    BalasHapus
  5. Bisa minta alamat nya gak om? Saya baru ajah dapet body ori r15 ternyata butuh banyak perubahan di rangka NVL, kira2 butuh berapa duit untuk merubah rangka ori NVL agar bisa di pasang body belakang r15? victor.akhielle@gmail.com

    BalasHapus