Senin, 26 September 2011

Sokbreker Buat SE85


Lebih ampuh dari bawaan motor
Ayo sudah dekat kejurnas motocross, siapa tahu suspensi Peredam kejut Marzocchi Shiver Legs (MSL) bisa dongkrak prestasi anak di arena kejurnas motocross. MSL memang diperuntukan   buat sokbreker depan special engine 85cc 2-tak. Sedang untuk 4-tak tentu saja pada Honda SE CR150.

MSL adalah sokbreker optional atau pengembangan dari bawaan Marzocchi KTM SX85. Motor ini  lajim digunakan di kelas SE85 Indonesia. “Bisa pula digunakan pada CR150 yang banyak dipakai di motocross nasional,” beber Jesica  Laksana, pemilik MSD, work shop khusus perlengkapan garuk tanah di Jl. Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Iyalah, dari warnanya saja beda. Asli bawaan  KTM SX85 didominasi metal. Yang ini paduan ungu, cokelat dan kuning yang bukan berciri warna KW2 alias kualitas nomor dua. Yang ini, warna-warninya bergengsi!

Kode Shiver Legs tanda buatan aftermarket Marzocchi yang performanya telah disuntik. Silakan coba bagi yang berprestasi.

Sokbreker ini juga dijual sudah lengkap dengan segitiga atas bawah. Termasuk as dan mur komstir yang sudah tersedia. Jadi, memang tinggal pasang dan tancap gas. Lalu, loncat-loncat ala motocross. Jangan sampai, setelah diberi MSL motor malah hanya jadi pajangan. 
Penulis : Miolo | Teks Editor : Nurfil | Foto : Adib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar