Senin, 26 September 2011

Desain Suzuki Nex110, Bakal Jadi Kompetitor Honda BeAT!


Kemarin sudah disinggung gosip skubek baru Suzuki Nex110, yang kabarnya bakal mengaspal pada bulan November 2011 mendatang. Sekarang, mari kita perhatikan penampakannya.

Secara dimensi, skubek berkapasitas mesin 110cc ini sepertinya akan lebih kecil dari Spin 125 yang sampai saat ini masih dipasarkan. Mungkin desain dan ukurannya akan head to head dengan Honda BeAT.

Desainnya memang mirip skubek entry level Honda BeAT. Cover setang misalnya terlihat meruncing, head lamp juga diletakan di dada dan buntut yang dibuat meruncing. Tapi pada Suzuki Nex110 ini lebih banyak lekukan tajam yang membuatnya nampak lebih futuristik.

Peleknya menggunakan lingkar 14 inci palang tiga dan akan hadir dalam 6 pilihan warna. Dan menariknya, ada semacam boks di atas cover CVT yang disinyalir adalah air filter. Bukan tidak mungkin skubek baru Suzuki ini menawarkan kapasitas utility box yang cukup lega.

Meski belum ada kepastian harganya, tapi info yang masuk ke redaksi Suzuki bakal mempersiapkan harga yang sangat kompetitif. Lebih rendah ketimbang kompetitor tapi dengan value lebih baik.

Kita tunggu saja! 
Penulis : Tim motoplus-online.com | Teks Editor : Nurfil | Foto : Suzuki-DPM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar