Senin, 26 September 2011

Koil TCI Ultraspeed, Untuk Ninja 250R Sampai V-Ixion dan PCX

 
Koil Ultraspeed sebelah kiri

Mencari koil after market untuk pengapian TCI (Transistorized Controlled Ignition) memang tidak sebanyak CDI (Capacitor discharge ignition). Padahal sepeda motor yang menganut TCI lumayan banyak. Mulai dari Kawasaki Ninja 250R, Yamaha V-Ixion hingga Honda PCX 125.

Tapi tenang kini ada lagi pilihan koil racing untuk pengapian TCI. Berlabel Ultraspeed, koil ini dipercaya dapat meningkatkan arus listik dan memperbesar percikan api di busi.

"Pasti apinya akan lebih besar," yakin Freddy Gautama, pemilik merek racing part Ultraspeed.

Bahkan agar lebih meyakinkan, pria ramah ini langsung membandingkan lompatan bunga api dari koil standar Kawasaki Ninja 250R dan koil Ultraspeed, hasilnya seperti terlihat pada foto, jauh lebih besar.

"Harganya, untuk Ninja 250R dijual Rp 1 juta dua koil karena dua silinder. Sedang Untuk Yamaha V-Ixion, Honda PCX 125 dan Suzuki Thunder dilepas Rp 400 ribu," jelasnya.

Untuk pembelian bisa menghubungi distributor koil Ultraspeed, salah satunya Jiester MotoModification Shop yang mangkal di Jl. Arteri Kelapa Dua no.5A, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Atau hubungin (021) 5349360 untuk tanya-tanya.  
 
Penulis : Popo | Teks Editor : Nurfil | Foto : Istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar