Rabu, 22 September 2010

160 cc atau Lebih 2

3302blok-mx-istimewa.jpgIni tawaran menarik buat sobat penyuka akselerasi! Terutama penyemplak Yamaha Jupiter MX 135LC. Yup, pilihan blok silinder merek TDR, lengkap berikut piston dan pin. Ukuran piston, tinggal pilih. Mau pakai yang diameter 58,5 mm atau 60 mm.

"Sebenarnya, blok ini juga bisa digunakan untuk Yamaha V-ixion. Itu karena ukuran blok dan baut empatnya juga sama," ungkap Benny Rachmawan, Marketing sekaligus Product Development Mitra2000, distributor TDR di Tanah Air.

Menurut pria gede ini lagi, ada kelebihan yang diaplikasi komponen yang juga dilengkapi dengan ring piston itu. "Blok ini dibuat tanpa mengurangi pertimbangan sirkulasi pendinginan yang ada. Malah, diklaim mampu melepas panas lebih cepat," tambahnya.

Produk yang dijual dengan harga sekitar Rp 725 ribu ini juga bisa digunakan untuk keperluan harian. Ya, untuk motor yang biasa dipakai beraktivitas harian gitu!

"Mungkin karena bore up tidak terlalu ekstrem ya. Dengan piston 58,5 mm, hanya sekitar 160 cc," promosi Benny yang bilang kalau part ini bisa didapat di seluruh jaringan Mitra2000 atau TDR terdekat di kota brother.

Penulis/Foto : Aong/Istimewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar