Rabu, 22 September 2010

Enteng dan Kuat

2882cover-bodi-vi-ixion-obet.jpgPemilik Yamaha V-ixion yang sudah bosan dengan tampilan bodi standar, bisa coba produk variasi satu ini. Bentuk dibikin lebih meruncing seperti buntu hiu, sehingga V-ixion terlihat jadi lebih sporty.

“Bukan dibuat dari fiberglass . Tapi dari bahan pvc,” jelas Kenpau alias Haryanto, bos toko variasi Kurnia Pratama Motor, Lampung.

Menurut Kenpau, bahan dari pvc seperti plastik. Lebih lentur dan lebih enteng. “Juga lebih awet,” pasti Kenpau yang punya alamat di Jl. Hayam Wuruk, No. 70, Tanjungkarang, Lampung. Telepon (0721) 256863.

Menurut pria yang berbicara dengan dengan nada pelan ini, bahan pvc juga lebih kuat. Sudah dites dibanting-banting tapi enggak juga pecah.

Katanya lagi, pvc itu susah dicat kalau belum tahu tekniknya. Cat susah nempel. “Untung saja sudah tahu cat khusus yang bisa nempel,” jelas pedagang yang menjual variasi ini sudah dicat rapi.

Dilego satu set jok dan lampu. “Berikut ongkos pasang dibanderol Rp 700 ribu,” cerita Kenpau yang juga melayani kiriman luar kota.

Penulis/Foto : Aong/Obeth

Tidak ada komentar:

Posting Komentar