Rabu, 22 September 2010

Gaya Baru Jok Skubek Thailand

3135virus---endro-1.jpgInilah virus jok motor skubek terbaru ala Thailand. Ada 3 model. Caferacer, yaitu bagian belakang membulat. Kedua, single sitter dengan buritan dibikin gundukan dan meruncing. Ketiga dragster style. Yaitu jok yang kerap digunakan motor bergaya drag alias drag look.

Meski beda model, ada satu kesamaan pada variasi jok skubek ala negara Gajah Putih ini. Yaitu sama-sama berani mengkombinasikan paduan warna dan corak. Setidaknya ada tiga warna yang dipadupadankan dan dapat disesuaikan dengan kelir tunggangan brader.

Beminat? “Untuk memboyong jok keren ala Thailand ini tak perlu terbang ke sono. Sobat bisa berkreasi sendiri,” jelas Johny Lipurnomo dari Custom World. Bahannya, jok motor standar yang dipotong busanya sesuai keinginan. Tapi bila tak mau repot, bisa membeli jok aftermarket di toko variasi terdekat di sekitar rumah sampeyan.3136virus---endro-2.jpg

Setelah itu, pembungkus joknya menggamit kulit sintetis seperti merek MB Tech. Selain kuat dan antipudar, MB Tech juga dilengkapi lebih dari 76 warna keren.

“Karena paduan warnanya bikin sendiri, maka desain jadi lebih eksklusif dan tak ada yang nyamain bro,” ucap Topo Goedhel Atmojo, komandan Tauco Custom. Bila paduan warna sudah didapat, monggo diserahkan ke ahli jok untuk menjahitnya.

Atau bisa juga datang ke toko variasi yang menerima jasa pembuatan jok ini. Seperti Custom World di Kelapa Gading, Jakarta Utara atau Jodi dari JDM di Jakarta Timur.

Selamat mencoba.

Penulis/Foto : Ipunk/Endro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar