Sabtu, 25 September 2010

Jangan memakai jas hujan model Batman

Just Info ( Safety Traffic musim Hujan )
Jumat malam tanggal 28 November 2008, sekitar pukul 19.00 telah terjadi sebuah insiden yang sangat mengejutkan sekali.
Dijalan Yos Sudarso didepan pintu masuk Astra Honda Motor [AHM], sebuah sepeda motor bebek tiba tiba terjatuh dan pengendaranya kepalanya muter muter diroda belakang.

Beberapa security AHM dan TMMIN segera berlari dengan sigap dan mematikan motor bebek yang masih menyala dengan ban masih berputar, dimana seorang pengendaranya nyaris “lewat” akibat tercekik oleh jas hujan ponco yang sudah menyangkut digear rante belakang, dimana putaran roda telah menarik jas hujan ponco tersebut dan secara otomatis juga telah menarik badan si pengendara yang bagian kepalanya mendekati roda belakang.

Rupanya si korban yang juga seorang security Ancol Jaya disaat hujan deras telah memakai jas hujan ponco/batman, namun secara tiba tiba ujung jas hujan tersebut menyangkut di gear belakang dan langsung menggulung jas hujan tersebut yang mengakibatkan badan tuh orang tertarik kebelakang dan akhirnya terlempar ke aspal dengan motor yang masih menyala dan akhirnya membawa bagian kepala itu orang mendekati putaran roda. Untung seorang security AHM dengan sigap memotong jas hujan tersebut dengan sebuah cutter. Selamatlah nyawa si pengendara yang memakai jas hujan ponco tersebut. Mungkin berkat doa anak istri si korban dirumah. Bersyukurlah….

INI KEJADIAN NYATA. Masih untung korban bisa tertolong nyawanya.

Segera buang jas hujan ponco anda!! Atau Nyawa anda yang akan terbuang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar