Rabu, 22 September 2010

Biar Sok Bisa Rebah

2883sok-belakang-gt.jpgUbahan skubek drag style menuntut posisi sok depan lebih rendah. Kondisi ini harus diikuti ubahan posisi sok belakang motor. Kalau masih mengandalkan dudukan sok standar, motor dipastikan jadi nungging. "Solusinya harus pasang breket biar posisi sok lebih rebah dan kondisi ketinggian motor bisa sejajar," ujar Denny dari bengkel Kodok Racing yang beralamat di Jl. Rajawali Selatan Raya, No. 12A, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Breket sok belakang untuk Yamaha Mio ini dibuat dari bahan aluminium berkualitas yang terjamin kekuatannya. Tersedia berbagai macam warna anodized mulai gold, silver, titanium dan merah. "Saya datangkan langsung dari Thailand," ujar Denny yang juga menyediakan breket untuk Yamaha Nouvo ini.

Asyiknya meskipun roda motor sudah mengaplikasi ring 17 inci, namun Denny menjamin ban alias karet bundar enggak bakal lagi mentok atau mencium sepatbor bagian dalam motor. Jadi asyik aja gitchu.

Untuk harga yang ditawarkan lumayan bersahabat. Buat breket Yamaha Mio dibanderol Rp 200 ribuan, sedang buat Nouvo dibanderol Rp 250 ribuan. "Untuk Nouvo ada perbedaan harga sebab jumlah breket yang disediakan ada dua buah," jelas Denny yang bisa dihubungi di nomor (021) 8453386.

Penulis/Foto : Belo/GT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar