Rabu, 10 November 2010

MENGATASI BB BIKER

5281parfum-gt.jpgPenampilan dan pribadi seseorang bisa langsung jatuh hanya karena parfum alami yang keluar dari tubuhnya. Yup, parfum alami maksudnya adalah bau badan alias BB seseorang.

Apalagi buat biker. Kadangkala bau badan bercampur dengan bau matahari dan debu. Orang lain yang berpapasan pasti terganggu bau kurang sedap sseperti itu. Biasanya parfum menjadi solusi paling instan dan paling mudah.

Tidak hanya lepas dari masalah bau badan. Parfum atau wewangian, secara psikologis juga merupakan faktor yang mempengaruhi ketertarikan seseorang terhadap lawan jenis. Dibanding bau badan asli, wewangian lebih memperkuat ketertarikan ataupun menghilangkan ke tertarikan yang sudah ada sebelumnya.5282psikolog-zoya-amirin-m.psi.jpg

Menurut Zoya Amirin, M.Psi, psikolog dari Universitas Indonesia di acara launching Axe Twizt, faktor bau badan mempe-ngaruhi ketertarikan. Apalagi wanita. Bau badan laki-laki sangat mempengaruhi seorang wanita dalam mengambil keputusan untuk suatu hubungan.

"Karena sebenarnya wanita memiliki daya fantasi yang sangat tinggi diban dingkan pria," jelas Zoya menyimpulkan hasil penelitiannya. Dapat diartikan, hasil penelitian Zoya mematahkan pendapat umum, yang menyatakan pria memiliki daya fantasi tinggi dibanding wanita.

Bau parfum pria sangat mempengaruhi fantasi wanita. Dengan keharuman bisa menjadi bahan pertimbangan tersendiri buat wanita dalam mengambil sebuah keputusan.

"Misalnya bau segar atau bau kayu-kayuan yang umumnya disukai pria. Wanita bisa bayangin seperti di pantai, seperti di taman dan sebagainya. Semua itu tergantung perintah yang dikirim ke otak," senyum Zoya.

Annisa Novara, Assistant Brand Manager Axe menambahkan, Axe membantu pria menyelesaikan masalah bau badan tak sedap. "Axe Twizt deodorant Bodyspray dengan perubahan wangi yang pas dan terjadi beberapa kali, bisa membantu biker lebih percaya diri di hadapan wanita.

Penulis/Foto : Tining/GT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar