Senin, 29 November 2010

KUALITAS BENGKEL RESMI HARGA BENGKEL UMUM



6227mr-montir---endro-1.jpgKualitas pabrikan tentu saja harga yang ditawarkan standar pabrikan pula. Mr. Montir yang baru diluncurkan sejak November tahun lalu ini berani menjamin Kualitas Bengkel Resmi Harga Bengkel Umum.

“Harga kami lebih murah 50 persen dibanding bengkel resmi. Namun dengan standar pelayanan, peralatan dan spare part sama dengan bengkel resmi,” kata Davy Makimian, President Director PT Techno Motor Indonesia (TMI).

Dengan standar layanan seperti ini PT TMI berani menawarkan konsep bengkel modern ini kepada pihak lain. Waralaba Mr. Montir ini sudah ada 8 bengkel di Jakarta. Sebanyak 18 bengkel sedang dalam progress untuk dilaunching. “Kami akan mengembangkan sayap ke seluruh Indonesia. Dalam tahun depan akan buka di Bandung, Surabaya dan Makassar,” papar pria berkantor di Jl. Letjen S. Parman, Kav.73, Slipi ini.

Untuk menjamin keberlangsungan usaha, Mr. Montir tidak hanya bergerak di jasa bengkel. Di sini konsumen bisa mendapatkan perlengkapan variasi motor yang diinginkan. “Termasuk kami kerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan motor. Bahkan, sudah saat ini kami menjual motor baru juga di Mr. Montir ini,” kara Davy.

Untuk bisa buka Mr. Montir, calon mitra dikenakan biaya Rp 199 juta. Biaya itu sudah termasuk untuk peralatan standar, 5 bikelift, seragam, toolbox, dan sumber daya manusia. Soal SDM ini pihak TMI juga menyelenggarakan Techno Motor Academy yakni sebuah lembaga pendidikan yang akan mencetak kader mekanik handal dengan proses pembelajaran yang sangat modern ditunjang fasilitas komplet.

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi PT Techno Motor Indonesia (TMI) di 021 - 53675700.

Penulis/Foto : Hend/Endro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar