Kamis, 19 Mei 2011

Review MOTOR Plus Edisi 638

All About Aki, Bambang Pamungkas Icon TVS!


Tabloid MOTOR Plus edisi 638 mulai edar. Tentunya kehadiran edisi kali ini banyak isu, artikel sampai guide baru yang sangat bermanfaat bagi biker dan seluruh komunitas roda dua.
   
Pada cover ada sedikit kejutan dengan foto aksi Bambang Pamungkas, striker Persija dan tim nasional. Ternyata pria yang identik dengan nomor 20 ini menjadi brand ambassador TVS Apache. Bepe tidak sendiri karena dia ditemani Yongki Aribowo sebagai icon motor India ini. Yongki merupakan penerus Bepe untuk menggedor gawang lawan kali Indonesia bertanding. Hanya kami yang diberi kesempatan menyaksikan aksi mereka untuk iklan terbaru Apache.
   
Masih berhubungan dengan TVS, mereka baru saja melaunching TVS Tormax 150. Ini menjadi bebek dengan kapasitas mesin terbesar saat ini. Kami mendapat kesempatan untuk membedahnya. TVS dengan percaya diri menjejalkan aneka fitur baru dan mewah pada produk terbarunya ini.
   
Untuk tematis, kali ini kami mengulas lengkap tentang aki. Banyak hal yang masih salah kaprah di masyarakat tentang produk satu ini. Kami ulas mulai definisi aki kering dan basah, isi aki, perawatan, perlakuan aki baru, sampai charger aki.
   
Tips perawatan yang diberikan tentunya yang bisa dilakukan sendiri. Selain itu dengan ulasan yang lengkap ini, masalah mogok akan bisa dihindari. Karena sudah tidak akan mengalami aki soak lagi.
   
Bagi penggemar apparel balap, kita juga sajikan aneka sepatu motocross terbaru. Sejumlah brand ternama saat ini juga melirik untuk membuat sepatu bagi para penggaruk tanah ini. Desain, warna dan tampilannya sangat menarik.
   
Sedangkan bagi penyuka info MotoGP pastinya akan bertambah wawasannya dengan ulasan mendalam seputar berbagai kejadian di MotoGP Perancis. Aksi ‘nakal” Simoncelli semua sudah menyaksikannya. Tapi apa dan bagaimana dibalik itu perlu disimak di edisi 638 ini Bro.   
   
Info dari Classic Bike Race di sirkuit gokart Sentul juga ada. Jadi benar-benar komplit kan? Oh ya, edisi ini kami malah kasih bonus tambahan 4 halaman. Sedangkan harga tetap Rp 4500. Awas kehabisan Bro! (www.motorplus-online.com)
 
 
Penulis : Nurfil | Teks Editor : Nurfil | Foto : GT, AXL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar