Kamis, 19 Mei 2011

Bengkel Spesialis Aki

Doktor Accu, Spesialis Aki Andalkan Layanan Antar


 Utamakan kepuasan pelanggan
Seiring
pesatnya populasi sepeda motor, persaingan penjualan aki terus meningkat. Untuk itu perlu ketekunan dan juga trobosan atau kreativitas baru dalam hala melayani pembeli. Seperti yang dilakukan Alfan Hariyanto yang sejak 1995 sudah menggeluti bisnis jual beli aki.

Nama lapak yang dipilih, juga paling gampang diingat orang. Yakni, Doktor Accu. Unik sekaligus gampang diingat orang. "Layanan buat konsumen juga tetap diutamakan. Konsumen nggak perlu datang ke toko, cukup telepon atau SMS alamat atau posisi dan jenis atau merek aki yang dibutuhkan, karyawan saya siap mengantar tanpa dikenai biaya tambahan," promosi Alfan Hariyanto.

Dengan layanan model antar seperti ini, walau toko nggak buka, konsumen tetap bisa dilayani. "Jaminan barang bagus juga tetap jadi faktor penting," tambah pensiunan karyawan bank.

Tentu bukan tanpa sebab. Karena banyak toko aki yang kurang memerhatikan kualitas barang. "Seperti menjual aki palsu. Maklum aki yang laris banyak juga dipalsukan," lanjut distributor resmi penjualan aki GS ini.

Walaupun sebagai distributor salah satu merek aki, Alfan tetap melayani kebutuhan terhadap merek aki lain. "Bahkan aki yang di toko lain jarang ada, saya bisa menyediakan. Seperti aki buat Suzuki Thunder, Bajaj atau motor China," yakin pria 56 tahun ini. Siap!  (motorplus-online.com)
 
Penulis : Tining | Teks Editor : Nurfil | Foto : Tining

Tidak ada komentar:

Posting Komentar