Kamis, 19 Mei 2011

Racing Part

Knalpot Moriwaki Untuk CBR 250R Sudah Tersedia di Indonesia


Nama Moriwaki sudah tak asing bagi pecinta kecepatan. Ruma modifikasi khusus performa ini pernah tenar ketika balap GP Mono digelar di Sentul. Sasis motor GP Mono adalah buatan Moriwaki dengan mesin Honda CRF.

Lalu, Moriwaki juga turun di Moto2, supporting race di Moto GP! Nah, kini Moriwaki juga sedang gencar membuat beragam aksesori untuk Honda CBR 250R yang juga sedang booming di Jepang.

Salah satu part yang cukup diburu adalah knalpot racing. Asiknya lagi, knalpot ini sudah ada di Indonesia. Lewat gerai importir umum, Probike knalpot Moriwaki sampai ke Indonesia.

"Saya membawanya langsung dari Jepang," buka Hendrik, owner Probike. Menurutnya spesifikasi kenalpot ini adalah street legal atau sudah lulus regulasi knalpot racing harian di Jepang.


Suaranya diyakini tidak terlalu nyaring tapi tetap bertenaga. Bentuknya pun menarik, materailnya stainless steel dan ada motif pelangi di silencernya.

"Harganya Rp 8,5 juta. Pemasangannya tinggal plug and play tanpa perlu setting macam-macam," promo Hendrik yang sedang melakukan test CBR 250R balapnya di sirkuit Sentul dengan knalpot Moriwaki. (motorplus-online.com)

Pro Bike
Arteri Kelapa Dua No.88A
021-5309051 / 92652222
 
Penulis : Popo | Teks Editor : Nurfil | Foto : Aant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar