Kamis, 19 Mei 2011

Bengkel Spesialis Rantai

Awiwiw Custom Shop, Spesialis Rantai Meteran


 Yanti. Banyak mekanik balap datang ke sini

Modifikator bodi  dengan rake centang  yang doyan manjangin sasis rata-rata pastinya perlu pasokan rantai yang lebih panjang dari aslinya.”Makanya gue suka beli rantai meteran, lebih irit dan efisien,” jelas Eko Yulianto dari Awiwiw Custom Shop.

Lelaku yang hampir mirip tentunya dilakukan builder lain. ”Nggak harus modifikator kok. Rantai meteran dijual per 3 meter, merek DID Jepang. Bisa untuk bebek ukuran 428  semisal Supra X dan sejenisnya atau 520 untuk motor sekelas Tiger,” jelas Yanti yang bukan mantannya Anang ini.

Bicara harga, Talimas lumayan fleksibel. Untuk ukuran 520, harga awal mereka membuka di angka Rp 381 ribu per-3 meter. Ditawar-tawar, mentok di Rp 349 ribu. Sedang rantai 428 yang semula dibuka dengan harga Rp 234 ribu, turun jadi Rp 214 ribu.”Rantai itu bisa dipakai untuk 2 unit motor. Nah agar lebih hemat banyak biker membeli di sini,” jelas Yanti lagi.

Toko ini sebenarnya bukan diperuntukan kalangan motoris.”Di sini banyak dijual rantai untuk keperluan industri. Jika Anda tahu persamaannya dengan rantai motor, ya tinggal pesan. Rantai superbesar juga ada termasuk gir berbagai ukuran.  Mekanik balap sering juga membeli rantai atau gir di sini,” sebut  Yanti .

Tuh, kalau hitung-hitungan beli di sini lebih irit, kenapa nggak? (motorplus-online.com)

Talimas, Komplek Glodok Jaya, Blok D, No. 7, Jakarta Barat
 Telepon: (021) 6596100. 6299185. Email:talimas@gmail.com
 
Penulis : Isf@n | Teks Editor : Nurfil | Foto : Adib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar