Senin, 17 Januari 2011

Otonetters Independent Tester

Serunya Test Dua Jupiter MX Disela Kopdar OTONETTERS!




Jakarta - Pulang kerja, eh langsung ditawarin ngetes motor-motor baru, siapa yang ngga mau? Karenanya, beruntunglah kalau sering nongkrongin situs atau forum di OTOMOTIFNET.com. Karena ngga cuma baca doang, tapi juga ikut jajal produk-produk otomotif terbaru!

Sesuai janji yang sudah diworo-woro di forum.otomotifnet.com, yang mengajak Otonetters untuk mengetes langsung All New Jupiter MX, maka terjadilah moment special tersebut di Jum'at malam (14/1).

Pukul 21.00 halaman kantor gedung Gramedia Majalah sudah mulai ramai. Bahkan tidak hanya OMR (otonetters Moto Riders), juga kedatangan teman-teman dari Honda Mega Pro Club (HMPC) chapter Tanggerang, juga Mio Club Depok (McD).

Dasarnya memang sudah ngebet, tanpa diperintah pun, kun langsung dijajarkan dihalaman gedung. Biar bisa meliuk-liuk menjajal handling Jupie MX terbaru, yang kebetulan tersedia dua unit, kopling manual dan otomatis.

Pakai jaket, tak lupa helm dan sarung tangan...wuuuss! Langsung putar selongsong gas. Satu dua putaran, berhenti. Masih penasaran? Jajal lagi, sampe puas, meski tetap harus gantian dong!




Kelar semua mencoba, giliran dua All New Jupiter MX tersebut yang kini dikerubungi. Rasa penasaran tak juga hilang meski sudah mengajak jalan si Jupie terbaru ini.

"Puas lah, kita senang ada acara-acara kayak gini, meski sudah lelah seharian bekerja, tapi tetap semangat!" ujar Dewo, wakil ketua HMPC chapter Tanggerang dilokasi acara.

"Pengennya sih acara-acara kayak gini rutin diadakan. Apa lagi nih buat minggu depan?" tanya Ucok dari Otonetters Motor Riders (OMR).

Wah, sabar! pasti kita siapkan kok. Tapi masih rahasia! biar pada penasaran...hehehe. (motorplus.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar