Senin, 17 Januari 2011

Media Gathring Suzuki Shogun Axelo 125, Kenjeran Surabaya

Shogun Axelo Adopsi CDI Baru dan Automatic Headligh On


Surabaya - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melompat lebih awal dibanding kompetitor. Satu produk baru, Suzuki Shogun Axelo 125 cc hari ini resmi diperkenalkan untuk pertama kalinya di pekan pertama tahun kelinci, 2011 (5/1).

Tempatnya di pilih sirkuit Kenjeran Surabaya untuk menegaskan Axelo merupakan bebek berkarakter kencang. Sedang launchingnya sendiri baru akan dilangsungkan di Jakarta pada tanggal 28 Januari mendatang.

"Axelo berasal dari kata AXEL (good axeleration) dan LO (low emission dan low fuel consumtion). Kami maksudkan sebuah motor dengan karakter responsif tapi irit," ujar Joko Utomo, Deputi GM Marketing PT SIS.

Axelo secara keseluruhan berubah dibanding Shogun lama. Baik sisi eksterior dan spek dapur pacunya.

"Detailnya banyak sekali yang berubah. Contoh rancangan transmisi dan  CDI spek baru," jelas Joko.

CDI dilengkapi antiknocking di putaran 9800. Limiter masih ada tapi pada rpm lebih tinggi sehingga lebih memberikan kenyamanan bagi pengendara.

Langkah maju dibanding kompetitor, Axelo juga sudah mengadopsi Automatic Headlight On (AHO). Saat motor hidup, lampu langsung menyala. Ini persis sekali seperti himbauan pemerintah untuk menyalakan lampu utama siang malam. (motorplus.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar