Minggu, 23 Januari 2011

Bengkel Spesialis Kroom

Paket Hemat Krom, Cukup Rp 575 Ribu

 
Jakarta - Tahun baru, tampilan motor matik ikutan baru dong. Salah satu yang gampang mendongkrak si kuda besi tanpa kopling ini dengan lapisan krom.

 Mumpung ada tawaran paket hemat alias pahe dari Master Chrome, spesialis krom. Usaha membuat motor ciamik dijamin enggak bakalan menguras isi kantong.

Lewat promo full paket tahun baru khusus motor matik, isi kantong bisa diirit ratusan ribu dari harga normal.

Cukup dengan mengeluarkan Rp 575 ribu perak, motor matik yang terbuat dari logam langsung disapuh dengan krom. Sebut saja standar samping, double standar, kick starter, tabung sock, footstep, handle, caliper, dan behel. Semua bakalan langsung disapuh krom.

Kelebihan Master Chrome dibanding bengkel lainnya adalah penggunaan bahan kimia krom dari Rusia. Kualitasnya jelas ada, karena akan melapisi permukaan dengan sempurna, termasuk sudut-sudutnya.

Apalagi tak perlu menunggu lama karena waktu pengerjaannya cuma sehari. “Kami kasih garansi 3 bulan,” ucap Latip, si punggawa Master Chrome.

Silakan ke Jl. Raya Bogor Km 21, Kramat Jati, Jaktim, atau di Jl. M. Hasibuan, Kalimalang, Bekasi. Kontaknya 021-99994006. (motorplus.otomotifnet.com)
 
Penulis : Khalif | Editor : AZ | Foto : Khalif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar