Selasa, 18 Januari 2011

11 Tipe dalam 4 Kategori Harley-Davidson 2011



OTOMOTIFNET
- Bertempat di XXI Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pekan lalu, PT Mabua Harley-Davidson (MHD), ATPM Harley-Davidson (H-D) di Indonesia, merilis jajaran model–model terbaru untuk tahun produksi 2011.

“Untuk tahun depan, H-D meluncurkan cukup banyak varian-varian baru. Yaitu FLTRU Road Glide Ultra (dari keluarga turing), XL 1200 x Forty-Eight, XL 883 L Super Low dari keluarga Sportster dan varian CVO FLTRUSE Road Glide Scremin Eagle, serta perubahan-perubahan untuk peningkatan kenyamanan dan kemanan bagi para pengendara,” ungkap Irvino Edwardly, general manager country sales & marketing MHD.


Motor-motor yang diluncurkan pada acara ini dikemas secara unik oleh MHD. Dari 11 tipe terbaru itu dibagi dalam 4 kategori, yaitu Touring, City Cruiser, Urban Ride, dan Speed Demon. “Keempat kategori motor tersebut mempresentasikan fungsi esensi motor dan gaya hidup dari pemilik H-D,” kata Irvino.


Dalam acara perkenalan produk baru H-D ini, Djonnie Rahmat, presiden direktur MHD juga menyerahkan dana bantuan senilai Rp 100 juta kepada Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas untuk disalurkan bagi para korban bencana alam Merapi, Mentawai, Wasior.


Acara juga dimeriahkan dengan sedikit kejutan, yakni atraksi spesial dari pengendara muda berbakat Indonesia, Reza SS yang menampilkan freestyle di atas motor H-D Sportster XR 1200X.


“Ini merupakan aksi freestyle di atas H-D yang pertama kali dilakukan di Asia oleh orang Asia sendiri dan MHD coba menghadirkan sesuatu yang berbeda bagi peninta H-D di Indonesia,” bilang Irvino.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar