Kamis, 24 Februari 2011

Spesialis Yamaha Scorpio, Eksperimen Knalpot

 
Jakarta - Bikin tampilan motor beda, banyak disukai pemilik motor. Terutama pengguna motor harian. Untuk modifikasi Scorpio, ubahan sporty dan turing tergolong banyak diminati. Makanya bengkel Eric Ariyanto Suryadi di Jl. Kembang Kerep, Meruya, Jakarta Barat ramai dikunjungi pemilik Scorpio. Paling banyak dari kalangan anggota klub yang memang doyan turing.

Untuk membuat tampilan beda, Erik sendiri doyan bereksperimen. Selain permintaan pelanggan, Erik juga ikut memberikan masukan soal ubahan yang diinginkan pelanggannya. Karena komunikasi yang dijalinnya, lama-lama konsumen tidak hanya dari kalangan komunitas penggeber Scorpio. Bahkan dari pengguna motor tipe lain juga mulai membanjiri bengkelnya.

Selain modifikasi, Erik juga menerima pesanan knalpot custom. Dengan dibantu tiga karyawannya, tidak hanya menerima pesanan untuk wilayah Jakarta. Tapi, juga sudah menerima pesanan dari luar kota. Biasanya lewat email.

"Model knalpot custom rata-rata konsumen sudah membawa sendiri gambarnya," ujar pria tambun humoris ini. Selain model, knalpot bikinan Erik juga punya variasi fitur. Model paling baru, sudah dilengkapi dengan pengatur suara. Juga sudah dilengkapi katup yang bisa diatur buka-tutupnya. Pengaturan bisa dilakukan melalui switch di setang yang dihubungkan dengan kabel. (motorplus.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar