Rabu, 23 Februari 2011

Kawasaki KSR 110

Variasi Kawasaki KSR 110 Siap Didatangkan


Kasak-kusuk akan hadirnya Kawasaki KSR 110 semakin santer saja. Untuk menjawab rumor ini, pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku ATPM si Ijo di Indonesia sudah memastikan akan membawa si kecil ini pertengahan 2011.

Kabar segar ini segera saja disambut hangat oleh beberapa modifikator. Khususnya mereka yang sering bolak-balik ke Thailand. Pasalnya motor ini sudah lebih dulu hadir dan terkenal di negeri gajah putih tersebut.

“Karenanya kita ingin segera dapat kepastian kapan KSR ini hadir di Indonesia secara resmi,” kata Rian Cahyadi dari Aboben Variasi (AV), Bali.  Menurut Rian yang rajin berbelanja ke Thailand, di sana KSR merupakan produk yang laris dan banyak dimodif. “Variasinya sangat banyak dan keren-keren,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Johny Lipurnomo dari Custom World (CW), Jakarta. “Kalau sudah pasti hadir maka kita segera siapkan variasinya, dijamin deh motor ini bakal banyak peminatnya,” prediksi Johny.

Menurut mereka berdua, variasi yang bersifat bolt on tadi tersedia dalam berbagai merek. “Pastinya karena desain motor ini yang lucu maka sangat menarik untuk dimodif,” yakin mereka berdua kompak.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar