Rabu, 23 Februari 2011

Husqvarna Mille 3 Concept, Masuk Jalur Produksi di 2012?


Pabrikan motor garuk tanah yang juga merupakan anak perusahaan BMW Motorrad, Husqvarna. Telah mengumumkan akan meluncurkan motor baru bergenre streetbike. Hermann Bohrer, wakil presiden BMW Motorrad membenarkan berita tersebut.

"Motor ini menggabungkan teknologi tinggi Jerman dengan desain eksotis Italia." Ia menambahkan bahwa motor ini akan menggunakan mesin twin parallel berbasis BMW F800GS namun dengan kapasitas 900cc.

Apakah ini berarti motor aspal pertama keluaran Husqvarna bukanlah Mille 3 Concept? Karena seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa motor konsep ini menggunakan tiga silinder segaris.

Bohrer menjawab keraguan tersebut, "Motor baru ini tidak akan jauh berbeda dengan Mille 3 Concept." katanya. Mille 3 versi produksi akan dipamerkan di EICMA, Milan yang akan berlangsung akhir tahun ini.

Selain Mille 3, kabarnya BMW Motorrad juga akan memamerkan C Concept versi produksi. Berita ini merupakan hal yang menggembirakan fans BMW Motorrad. Pasalnya moge skutik Jerman ini memiliki bodi seksi dengan performa dan teknologi tinggi.

Wah, bakal banyak motor baru nih! (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar