Rabu, 23 Februari 2011

Siap Pasarkan ZX-6R, Kawasaki Matangkan Layanan After Sales-nya


PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tetap pada keyakinannya untuk meluncurkan motor berkapasitas mesin besar di Indonesia. Kabarnya akan ada dua moge Kawasaki yang bakal mengaspal, yaitu ZX-6R dan ER-6.

Bahkan kepada MOTOR Plus, Freddyanto Basuki, Manager Promosi KMI mengaku akan meluncurkan ZX-6R pada semester 1, 2011. Wah artinya, Kawasaki harus menyiapkan segala sesuatunya termasuk kesiapan after sales.

Yang pasti Kawasaki tidak akan seperti importir umum. Pelayanan after sales akan menjadi salah satu konsen terpenting sebelum benar-benar melepas ke pasaran.

"Kita sedang pelajari. Tidak semua jaringan bisa jualan. Misalnya, di Jakarta ada 5 jaringan yang terpilih. Mereka tidak hanya menjual, tapi juga harus mau menyediakan layanan after salesnya, termasuk spare part," jelasnya

Hal ini tentunya berbeda dengan produk baru Kawasaki yang akan diluncurkan bulan Juli mendatang, Kawasaki KSR. Supermoto imut ini akan ada disemua jaringan Kawasaki di Indonesia.

Kawasaki ZX-6R mengusung mesin empat silinder segaris, DOHC dengan kapasitas mesin 599cc. Mesin ini mampu memuntahkan tenaga hingga 119 dk di 12.500 rpm dan torsi 66,7 Nm pada 11.800 rpm. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar