Kamis, 24 Februari 2011

Majalah Bikers Edisi 31, Geliat Motor 2 Alam


Gelaran adventure motor sangat fenomenal. Karena hanya event inilah yang dipadati peserta hingga ribuan simpatisan. Tak heran jika pabrikan motor pun menjadikan event ini sebagai lahan empuk untuk memasarkan produknya.

Animo penikmat adventure motor yang tinggi, menjadikan tahun ini sebagai tahun kebangkitan motor 2 alam ini. Salah satunya yang serius adalah Kawasaki. Varian KLX 150S yang dikeluarkan tahun lalu, langsung disedot habis. Dan tahun  ini, kembali akan meluncurkan KSR, motor berbodi trail tapi bermesin bebek.

Bahkan pabrikan Husqvarna asal Italia pun kesengsem melihat market nasional. Terbukti mereka membuka dealer di pulau Bali. Seperti apa varian KSR dan Husqy yang masuk Indonesia, temukan di majalah BIKERS edisi 31.

Itulah satu dari puluhan topik menarik yang disajikan BIKERS edisi terbaru ini. Mulai liputan jalan-jalan kru bikers ke lereng gunung merapi. Riding di tengah desa yang hilang diterpa wedhus gembel dan abu vulkanik. Melihat dari dekat rumah Mbah Maridjan yang sudah terkubur pasir.

Sosok builder ‘gila’ dari Purwokerto mengisi rubrik Profil builder. Gimana gak gila, doi bisa mengubah Vespa yang bermesin 2-tak menjadi 4-tak. Tak Cuma itu saja, banyak kreasi-kreasi nyleneh yang telah ditelurkan. Pengin cerita lengkapnya? Buruan beli BIKERS edisi 31. Sebelum kehabisan Bro. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar