Senin, 13 Februari 2012

Rumah Kopling 6 Kaki SYS, Untuk Performa yang Lebih Sip!

Pengguna motor korekan yang pastinya memiliki tenaga di atas standar tak jarang mengeluhkan akselarasinya masih yang kurang mantap. Padahal upgrade mesin sudah cukup banyak.

Jika demikian patut dicurigai bahwa masalahnya bisa jadi bukan pada ruang bakar tapi transmisi yang tak menyalurkan tenaga secara maksimal!

Artinya kopling juga harus diupgrade. Ultraspeed Racing menawarkan rumah kopling 6 kaki yang menjanjikan mampu mentransfer tenaga lebih baik dibandingkan rumah kopling standar pabrikan.

"Rumah kopling ini memiliki enam per jadi bisa mendekap kampas kopling dengan lebih merata" ujar Freddy Gautama pemilik Ultraspeed Racing.

Bahkan menurutnya selain memiliki kemampuan transfer tenaga yang lebih baik, Freddy mengklaim dengan menggunakan rumah kopling enam kaki ini tuas kopling akan lebih empuk dibandingkan dengan aslinya.

Produk dengan merek SYS ini tersedia untuk berbagai motor bebek seperti Yamaha Jupiter Z, Jupiter MX, Honda Grand dan Blade. Selain itu juga tersedia untuk motor sport 2tak legendaris RX King.

Harga untuk semua motor di atas dipatok sama yakni 350 ribu rupiah. Berminat? Silahkan sambangi bengkel yang ada di Jl. Haji Mencong, Ciledug, Tangerang. Atau telepon ke (021) 731-3886.
(motorplus-online.com) 

Penulis : Abed | Teks Editor : Nurfil | Foto : Abed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar