Rabu, 08 Februari 2012

Panel Spidometer Indiglow Vario Techno, Dua Warna Pendaran


Dilengkapi potensiometer buat atur cahaya

Pengin tampil beda lewat pendaran cahaya spidometer? Lirik saja indiglow ODC style buat Honda Vario CBS ini. Pakai merek Speedglow, meski panel dasar hitam tapi cahaya angka yang dihasilkan putih dengan pendaran biru di sekelilingnya. Part ini, bikinan Taiwan.

“Pemasangannya tidak sulit kok, konsep bolt-on. Jadi, tidak sampai melepas jarum spidometer segala. Efek jarum rusak, patah atau ngaco terhindarkan,” sahut Wira Santosa dari SACS, Asia Jaya Motor di Jl. Raya Pondok Gede No. 24, Jakarta Timur.

Selain lebih mendukung tampilan, indiglow punya kelebihan dalam pendaran cahaya. Yaitu, lebih rata dan lembut atawa soft ketimbang bohlam atau LED. “Part ini juga dilengkapi pengatur cahaya sehingga bisa pilih dua warna. Putih atau kekuningan cenderung mendekati coklat muda,” tambah Wira yang bisa dikontak di (021) 848-7623.

Yang mengatur pendaran cahaya, potensio meter. Part yang dijual Rp 280 ribu ini terdiri dari 4 soket. Tapi, sejatinya hanya satu yang dipakai. “Itu karena mesin indiglow dibikin universal,” tutup pria berkaca mata itu. Pasang?   
(motorplus-online.com)
Penulis : Eka | Teks Editor : Nurfil | Foto : GT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar