Rabu, 08 Februari 2012

Pilihan Bore Up Honda Spacy, Ada Paket Atau Korter Sendiri


Meningkatkan performa motor kesayangan dengan teknik bore up kini semakin menjadi trend yang populer di kalangan pembesut skubek. Hal ini tentunya juga berlaku untuk Spacy Helm In.

Meski tergolong motor baru, tapi beberapa racing part-nya bisa saling tukar dengan Honda BeAT, termasuk paket bore up. Artiya enggak perlu repot kan! 

"Iya bisa pake blok silinder dan piston buat Honda Beat, mesinnya kan sama hampir sama jadi bisa saling pakai," yakin Ergus Oei, owner R59 Matic Shop Ciputat

Namun sayangnya pilihan paket bore up untuk Honda Beat pun masih sangat minim. Salah satu yang cukup eksis adalah produk Kawahara. Bengkel yang terletak di Jl. Dewi Sartika no.32, Ciputat ini membanderol paket ini dengan harga Rp 800 ribuan.

"Paket blok ini pakai piston berdiameter 54,5 mm yang membuat kapasitas mesin Spacy bertambah menjadi 130 cc," ungkap pemilik tim balap Honda di Indoprix ini.

Kalau yang mau sedikit repot, Agus dari Matic Shop Ciledug menawarkan bore up dengan menggunakan piston Izumi 55 mm yang dibanderol cuma seharga Rp 300 ribu termasuk ongkos pasang.

"Tapi itu belum termasuk ongkos korter dan penambahan part lainnya ya!" tambah Agus dari bengkelnya di Jl. Ciledug Raya Larangan 11B Tangerang. Berminat?
(motorplus-online.com) 

Penulis : Abed | Teks Editor : Nurfil | Foto : Abed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar