Kamis, 24 Maret 2011

Suzuki Hayate 125

Suzuki Jual Hayate 125 Seharga Skywave 125, Rp 14,3 Juta!


Suzuki Hayate 125 memang dibuat untuk menggantikan Skywave 125. Meski begitu, hampir dipastikan Suzuki akan menjual Hayate 125 seharga Skywave 125. Ada di kisaran Rp 14,3 jutaan, atau naik sekitar Rp 300 ribuan.

Hal ini disampaikan orang dalam PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), ATPM Suzuki di Indonesia. Pernyataan yang sama juga diperoleh ketika kru redaksi mampir ke dealer Suzuki di kawasan Jakarta Utara.

Sales counter Suzuki malah sudah menyodorkan brosur lengkap sambil memberitahu harga jualnya. Suzuki Hayate ini memang sudah mulai didistribusikan ke jaringan penjualan Suzuki sejak minggu ini.

Sedang launchingnya dijadwalkan akan berlangsung akhir bulan ini. Pengumuman harga secara resmi tentunya akan dilakukan pada proses launching.

Skubek yang menggandeng Irfan Bachdim sebagai model iklannya ini memang masih menggunakan mesin dan sasis yang sama dengan Skywave 125. Tapi secara desain, semuanya berubah total. Desain bodinya lebih sporty sekaligus elegan.

Di jual dalam empat pilihan warna (merah, putih, biru dan hitam), Hayate 125 memiliki keunggulan pada rodanya yang berdimeter 16 inci. Ukuran roda yang lebih besar ini dipastikan akan lebih nyaman saat melintasi jalan bergelombang. (motorplus-online.com) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar