Selasa, 01 Maret 2011

Honda CBR250R

Sementara Hanya 190 Dealer Honda Yang Menjual Honda CBR 250R


 


Sementara ini, Honda CBR 250R baru bisa diperoleh lewat 190 jaringan dealernya di seluruh Indonesia. Honda memiliki kriteria khusus untuk jaringan penjualan Honda CBR 250R.

"Yang pasti jaringan penjualannya harus memiliki fasilitas bengkel mulai dari showroom, menyediakan fasilitas service dan menyediakan spare part," buka Wedijanto Widarso, Senior Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM).

Ke 190 jaringan penjualan ini juga sudah memiliki mekanik yang telah di training khusus untuk menangani perawatan Honda CBR 250R. Maklum, motor 250cc ini mengusung banyak teknologi terkini.

Seperti konstruksi kepala silinder DOHC yang unik karena dilengkapi dengan rocker arm, lalu teknologi injeksi bahan bakar PGM-Fi dan yang paling baru di Indonesia adalah fitur Antilock Bracking System (ABS).

"Tahap awal baru 250 mekanik di 190 jaringan penjualan. Tapi nantinya akan makin banyak mekanik yang di training dan makin luas jaringan penjualannya," jelas pria ramah ini. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar