Selasa, 15 Maret 2011

Arai RX-7GP TT, Helm Khusus Isle of Man TT Race Dijual Hanya 500 Unit


Tahukan balapan Isle of Man Tourist Trophy (IOMTT) Race? Ituloh balapan jalan raya legendaris yang digelar di Isle of Man. Untuk memeriahkan IOMTT, Arai memutuskan untuk meluncurkan edisi terbatas, Arai RX-7GP TT.

Helm IOMTT ini adalah versi kedua dan hanya dibuat 500 buah. Untuk mengerjakan desainnya, Arai mengutus langsung desainer Italia, Aldo Drudi untuk menciptakan motif helm yang sportif tapi tetap bisa mewakili keganasan IOMTT.

Arai RX-7GP TT datang dengan skema cat orange-putih dan biru. Paduan warna ini disandingkan dengan logo IOMTT dan simbol triskelion. Sedang basic-nya sendiri, Arai menggunakan RX-7GP.

RX-7GP untuk versi IOMTT ini sudah dilengkapi dengan wing air dengan desain berbeda. Cangkang helm yang 35 persen lebih kuat dari versi standar, dan memiliki konstruksi sabuk pengikat khusus serta dilengkapi dengan Emergency Release Pads.

500 unit Arai RX-7GP TT ini juga akan dijual dengan cara unik. Pertama akan ditawarkan pada pemilik Arai RX-7GP TT seri pertama. Baru sisanya akan dijual pada gelara IOMTT 2011 mendatang. Harga jualnya dilepas pada 899 Euro atau sekitar Rp 11 jutaan. (motorplus-online.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar