Jumat, 21 September 2012

Jail Custom Bodywork, Spesialis Modif Bodi Semua Tipe Motor


Sekitar baru setahun bekerja sama dengan rekannya, Ujang mendirikan bengkel modifikasi Jail Custom Bodywork. Tergolong sukses menarik pelanggan. Jail sendiri singkatan dari nama keduanya, Ujang dan Billy.

Enggak hanya satu merek motor yang setiap hari memenuhi halaman parkir workshopnya. Baik matik atau sport enggak masalah. "Pokoknya semua ubahan yang pakai limbah atau sekadar modif bodi fiber serta airbrush. Semua dikerjakan di lantai atas bengkel," aku Billy.

Karena kesibukannya kuliah, enggak setiap hari Billy bisa ditemui di bengkel. "Jam di bengkel biasanya mulai malam hingga dini hari. Bahkan sering hingga pagi," kekeh mahasiswa pasca sarjana Universitas Tarumanegara, Grogol, Jakarta Barat itu.

Walau begitu, Ujang siap ditemui kapan saja. "Pokoknya 24 jam janjian di bengkel," tambah Ujang. Makanya Jail enggak kenal kata libur.

Untuk pengerjaan, rata-rata 15 hari hingga 1 bulan. "Itu untuk modifikasi full bodi dengan fiber, cat airbrush dan ganti part limbah," terang Billy yang  selalu nenteng ipad untuk memberikan gambaran ubahan pada customernya.

Soal harga, disesuaikan ubahan, baik bahan maupun tingkat kesulitan. "Namanya modif harga nggak bisa dipatok pasti. Yang penting konsumen puas," kilah Billy. Siiip...  (motorplus-online.com)

 BILLY KRISTIAN. Jail Autobodywork Custom, Jl. Caman Raya No. 7, RT 008/001, Jatibening, Bekasi. Telepon 0856-9308-7074.  
 
Penulis : Tining | Teks Editor : KR15 | Foto : Boyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar